Monday 8 September 2008

Jika Aku Mati


Seandainya aku mati,apa rasanyanya ya.Sakit Ato Asyik???????????????????
Apa aku da siap buat mati.Kayakna belum.Tapi Seandainya aku mati apa ada orang yang bersedih.Hiks(^-^)
Atau semua orang senang.

Nggak tahu ah,tapi kalo emang aku mati,moga aku mati dalam keadaan suci.amin
And semoga banyak orang yang mendoakanku.Amin........
And aku berharap aku tetap ingin menjadi seperti sebatang pohon yang bermanfaat bagi orang lain walaupun aku telah tiada.



Semoga sisa hidup ini jadi semakin baik dan banyak mendapat pahala.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya

No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Advertisers